Pembukaan Pekan Sosialisasi dan Orientasi Perguruan Tinggi (PaSoPaTi) Universias Yudharta Pasuruan Tahun 2019 Dihadiri Bupati Pasuruan

""

Portalarjuna.net – Purwosari, Pekan Sosialisasi dan Orientasi Perguruan Tinggi (PaSoPaTi). Universias Yudharta Pasuruan digelar pada tanggal 15-19 September 2019 dengan rincian untuk kelas reguler pada tanggal 15-19 September dan untuk kelas non regler hanya pada tanggal 15 September. Kegiatan tersebut diselenggarakan dengan tujuan untuk pengenalan kampus kepada calon mahasiswa baru. Acara Pembukaan orientasi tersebut diikuti  oleh sekitar 918 mahasiswa baru dimana mahasiswa tersebut merupakan  694 mahasiswa dari kelas reguler dan 224 kelas non reguler dari seluruh program studi. (15/09/2019)

Pembukaan acara orientasi  tersebut dilakukan di lapangan Universitas Yudharta pada 15 September 2019 pukul 07.15 WIB. Yang dibuka secara resmi oleh H.M. Irsyad Yusuf, S.E, M. M. A selaku Bupati Pasuruan dan dihadiri oleh para pimpinan Universitas Yudharta diantaranya : Dr.  Hj. Kholid Murtadlo S.E. Mm ( Rektor Universitas Yudharta Pasuruan), Dr. Khoirul Huda, SH ( Wakil Rektor III ). Romo Kyai Soleh barudin selaku pengasuh yayasan Darut Taqwa juga turut hadir dalam acara tersebut.

Acara grand opening tersebut dipandu oleh saudari Laily Rochmatin (mahasiswa adminisrasi public semester 7) selaku Master Ceremony. Dan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars dan himne Yudharta yang di pandu oleh UKM Paduan Suara Mahasiswa
Setya Ayudhya Choir (SAC) Yudharta Pasuruan dan diikuti oleh seluruh peserta apel. Dan dilanjutkan dengan sambutan oleh ketua panitia yaitu saudara Riza Sofi Rikhandani (mamahasiswa agribisnis pertanian semester 7). Sambutan selanjutnya yaitu dari Wakil Rekor III yaitu Dr. Khoirul Huda, SH.   selanjutnya sambutan dari Bapak Bupati Pasruan H.M.Irsyad Yusuf, S.E,M.M.A. dalam sambutan tersebut beliau menyampaikan ucapan trimakasih dan seusai sambutan Bapak H.M.Irsyad Yusuf, S.E,M.M.A secara simbolik membuka acara PaSOPaTI dengan pemukulan gong sebagai tanda bahwasannya kegiatan tersebut telah dibuka. Setelah acara peresmian tersebut ditutup dengan tampilan drama kolosal kolaborasi dari beberapa UKM yakni dari UKM Resimen Mahasiswa, Pagar Nusa, Teater El Izza, Saunggalih, dan Paduan Suara Mahasiswa Setya Ayudhya Choir Universitas Yudharta. Setelah acara grand opening selesai mahasiswa diarahkan ke lokasi yang telah ditenkan oleh panitia untuk mendapakan materi yang telah ditentukan oleh panitia.(Tw/Rio)

Tinggalkan balasan

AQUA Keboncandi Adakan Kampanye Gerakan 3R
AQUA Keboncandi Menginisiasi Kegiatan Pelatihan Pengelolaan Sampah TPS 3-R di 3 Desa sekitar Pabrik
AQUA Keboncandi Adakan Program Konservasi Air Terintegrasi Sebagai Bentuk Penyebaran Kebaikan Terhadap Alam
AQUA Keboncandi Kembangkan Potensi Ekonomi Lokal Perikanan dan Pertanian Hidroponik
Peduli Korban Banjir, IPNU-IPPNU Kab. Pasuruan Galang Dana Serentak
Fleksibilitas Kurikulum Ala Nadiem Makarim, Upaya Mencapai Reformasi Pendidikan
No Preview
Jelang KONVERCAB PAC IPNU IPPNU Gelar PAKIS¬ (Pekan Akademik dan Kreasi Santri)
No Preview
Budaya Buruk Mahasiswa : Tidak Taat Peraturan Parkir Kampus
Harlah: Ponpes Paeling Hadirkan Habib Alwi bin Hamid bin Syihabuddin dari Tarim-Hadramaut Yaman
Tambahan Menu! Bahan Acuan Santri Asrama H Rayakan Tahun Baru 2020
Persiapkan Tahun Baru Dengan Pesta Pora, Belasan Santri Lantunkan Nadzom Alfiyah
Arjuna Sholawat Sebet Penghargaan Vokal Terbaik Se-Pondok Pesantren Ngalah
Manfaatkan Momentum Liburan Sekolah dengan Bermain Flaying Fox di Wisata Goa Jalmo
Nikmati Wisata Berbeda di Wisata Panci Pandaan Kab. Pasuruan
Menikmati Pesona Alam dengan Berenang di Goa Jalmo
Pasar Malam Hadir di Desa Dayurejo
KH.Chusnaini Ilyas Hadiri Pengajian Umum di Ngetrep Ngoro
Kemacetan Arus Jalan Raya Prigen, Cukup Panjang
Desa Kedawung Wetan Pasuruan Kembali Terendam Banjir
Serah Terima Jabatan Kepala Desa Cendono