Dimomen Hari Sumpah Pemuda, Kader IPNU-IPPNU Kabupaten Pasuruan Raih Penghargaan Pemuda Pelopor

""

Portalarjuna.net – Peringatan Hari Sumpah Pemuda Kabupaten Pasuruan digelar di Komplek Perkantoran Pemerintah Daerah (28/10), kader IPNU-IPPNU Kabupaten Pasuruan mendapat penghargaan pemuda pelopor bidang literasi dari Bupati Pasuruan.

Penghargaan itu diberikan kepada Nur Ali Farchan dan Dwi Marta Marwatul Wardah, kader terbaik Kabupaten Pasuruan itu berhasil menjadi delegasi dalam kegiatan Youcan Millenial Mengabdi di Malaysia.

Kegiatan yang dimulai sejak pagi itu dihadiri oleh seluruh elemen kepemudaan Kabupaten Pasuruan, dengan tema bersatu kita maju dalam sambutannya Bupati Pasuruan mengajak pemuda bagaimana bermanfaat untuk bangsa.

“Menjadi pemuda pelopor merupakan bagian dari proses saya untuk terus berinovasi dan menempa diri, senang sekali berkesempatan menerima penghargaan ini” ucap Marta saat ditemui.

Penyerahan penghargaan diberikan langsung oleh Bupati Pasuruan didampingin Wakil Bupati dan pejabat lainnya.

“Bahagia karena bertepatan dengan hari sumpah pemuda saya dapat menerima penghargaan ini, dan penghargaan ini saya persembahkan untuk seluruh kader IPNU se Kabupaten Pasuruan” tutur Farchan.

Dalam kesempatan itu pula mereka berdua berharap ada kader-kader NU Kabupaten Pasuruan bisa membanggakan dan berinovasi, melihat kesempatan untuk belajar sudah lebar seperti bergabung di IPNU-IPPNU salah satunya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.