Jumlah Wisudawan Terus Meningkat, Sidang Senat Terbuka Universitas Yudharta Dihadiri 434 Wisudawan

""

PortalArjuna.net- Universitas Yudharta menggelar sidang senat terbuka sekaligus pelepasan wisudawan pada 26 Oktober 2019. Acara berlangsung khidmat dan meriah dengan dihadiri 434 wisudawan program sarjana dan pascasarjana dari berbagai program studi. Jumlah tersebut diperkirakan akan terus meningkat, mengingat setiap tahun terdapat peningkatan mahasiswa yang masuk.

Dalam acara tersebut, Dihadiri oleh Ruchman Bashori, M.Ag. (KaSubDit Sarana, Prasarana dan Kemahasiswaan DIKTIS Kemenag RI) sebagai pengisi orator Ilmiah, & Romo KH M. Soleh Bahrudin selaku pengasuh Yayasan Darut Taqwa.

Dalam tausiyahnya KH M. Soleh Bahrudin berpesan “Ilmu sudah didapat, sekarang tinggal prakteknya saja. Maju atau mundurnya masyarakat dan negara, ada ditanganmu. Semoga dapat memberi perubahan dan membawa bangsa dan agama ke arah yang lebih baik”

Terdapat 10 wisudawan yang berhasil memperoleh predikat cumlaude di tingkat Fakultas maupun Universitas, baik bidang akademik maupun non akademik

“Cukup bangga dan meriah atas acara ini. Karena semakin banyak peserta wisuda dari tahun-tahun sebelumnya, mungkin akan terus bertambah. Semoga para wisudawan bisa mengharumkan nama Yudharta, dan menjadi lebih baik lagi” Ujar Melinda Febrianty Dahlan selaku Duta Multikultural Universitas Yudharta. (RIO)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.