Budaya Buruk Mahasiswa : Tidak Taat Peraturan Parkir Kampus

""

Sepeda motor parkir di depan gedung nusantara, foto by : taufik

 

Portalarjuna.net,-Yudharta,  Lingkungan kampus adalah tempat beraktivitas bagi masyarakat kampus seperti mahasiswa dan dosen Universitas Yudharta. tentunya ada peraturan untuk menjadikan lingkungan tersebut tertib, seperti tempat penataan parkir yang seharusnya dapat tertata dengan baik sekaligus kendaraan itu aman oleh pantauan petugas parkir.

Selama ini  mahasiswa masih melanggar peraturan yang sudah ada mengenai penataan parkir. “Saya  bukan hanya sekali  menghimbau kepada mahasiswa untuk tidak parkir sembarangan seperti didepan gedung rektorat dan gedung nusantara, padahal saya sudah memasang tulisan yang terpampang jelas, bahwasanya dilarang parkir ditempat tersebut”  ujar  Wak Lo petugas parkir Universitas Yudharta .

Kamis, 21/02/2019. Petugas Parkir menegaskan bahwa Kendaraan mahasiswa ditata biar aman dan tertib sesuai aturan yang berlaku, Jika masih ada yang melanggar, pihak petugas parkir tidak bertanggung jawab jika ada kehilangan dan kerusakan.

Himbauan tersebut tidak berlaku buat beberapa mahasiswa yang parkir disana. ” saya sudah tahu terpampang dengan jelas bahwa dilarang parkir, saya parkir disini agar cepat ke kelas dan tidak terlambat.” Terang 3 mahasiswa yang sedang berhenti parkir didepan gedung nusantara.

saya sebenarnya sudah cukup capek untuk menghimbau dan mengingatkan, tinggal kesadaran mereka saja untuk belajar tata tertib” pungkas Wak Lo petugas parkir, Untuk itu mahasiswa perlu kesadarannya masing-masing untuk mematuhi tata tertib. (Taufik)

Leave a Reply