Debu Jalanan Berhasil Hipnotis Penonton Pada Perayaan Humanika Anniversarry Festival Universitas Yudharta Pasuruan Ke-16

""
 

Portalarjuna.net,-Yudharta,Grup musik Debu Jalanan sebagai salah satu bintang tamu yang diundang dalam perayaan Anniversary Humanika Universitas Yudharta Pasuruan yang Ke-16 kemarin (24/11), aksi panggung yang memukau dengan sajian musik ber-genre reggae tersebut, berhasil membuat heboh penonton.

Humanika Anniversary Festival (HAF) merupakan event perayaan hari jadi Program Studi Teknik Informatika Universitas Yudharta Pasuruan. Tak kalah dengan perayaan tahun sebelumnya, Event anniversary ke-16 berlangsung sukses dan memuaskan. Kemasan acara inti dan hiburan yang diselenggarakan mendapat simpati penuh dari masyarakat setempat. Hal ini dapat dibuktikan dengan penjualan tiket konser yang telah terjual.

Acara konser musik berlangsung mulai pukul 13.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Dengan diawali oleh tampilan band dari mahasiswa informatika kelas khusus, kemudian di lanjut penampilan dari BABE band, dan di akhiri guest star yakni Band Debu jalanan. Konser yang di gelar di depan aula pancasila tersebut berlangsung sangat meriah terlihat dari antusias para penonton yang memadati tempat lebih awal sebelum acara dimulai.

Naafila selaku ketua himpunan mahasiswa teknik informatika mengungkapkan rasa sangat terkesan dengan acara konser musik tersebut “saya amat tersentuh dengan kerja keras para team dibelakang panggung dan seluruh pihak-pihak yang bersangkutan yang sudah mendukung acara HAF 16 ini” ungkapnya.

Selain konser, mahasiswa informatika juga mengadakan acara talkshow yang berlangsung sebelum konser musik di mulai, sekaligus mengundang para alumni informatika. Dengan mengangkat tema “Giat sukses memulai bisnis startup”. (Intn)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.