Hari jadi Kabupaten Pasuruan, Raisa meriahkan Event Jazz Tretes 2019

""

Event jazz tretes 2019 – Wisata ngopi bareng pintu langit 29 September 2019

Portalarjuna.net,-Pasuruan, Memperingati hari jadi kabupaten Pasuruan yang Ke – 1.090, Wisata pintu langit gelar event mer1iah yang berada di kawasan Tretes tepatnya di jalan raya Tulang Desa. Ledug Kec. Prigen Kab. Pasuruan mengadakan event besar Jazz Tretes 2019.

Event yang berlangsung selama dua hari tersebut di meriahkan oleh Raisa pada hari minggu, 29 september 2019 dan di lanjut Arilaso pada hari senin, 30 september 2019. Sebelum raisa tampil, ada beberapa penyanyi lokl dan band yang memeriahkan event Jaz Tretes 2019. Ada Dj cilik Alvin, ITS Jazz,  Iwan Fales (KW) dan Reza Sugiarto.

Event jazz Tretes ini langsung meriah ketika Raisa naik ke atas panggung, raisa di sambut meriah oleh banyak penonton yang hadir malam itu dan membuatnya kagum “Saya jarang ke Pasuruan, tapi kenapa jarang yah, padahal di sini orangnya asik banget” Ujar Raisa

Dalam kegiatan yang menggandeng Event Organizer dari bypass Equepment dan Media Partner Imagine Production, Jazz Tretes 2019 juga bekerja sama dengan beberapa Sampoerna, kapal api, krakatau, honda serta masyarakat sekitar yang memiliki usaha umkm.

Turut hadir pada acara tersebut Mujib Imron, wakil bupati pasuruan. Dalam sambutannya beliau berharap semoga kota pasuruan kedepannya dapat lebih sukses dan masyarakat lebih makmur. Tidak hanya itu Ketua Pengadilan Negeri, Waka Polres Pasuruan, Asistent dan Camat turut menghadiri acara tersebut.

Selain sambutan dari wakil bupati pasuruan, pemilik wisata ngopi bareng pintu langit Syaifulloh Yusuf atau akrab di sapa Gus Ipul ini membahas latar belakang dari wisata pintu langit.

“Kenapa pintu langit? Karena disini salah satu sentra kopi Jawa Timur yang ada di desa ledug. Kopi dengan rasa  khas  yang di hasilkan dari sini. Selain itu di sini juga ada pintu, namanya pintu langit  yang berada di atas bukit. Dari sana kita bisa melihat keindahan alam, mulai dari kita bisa melihat gunung ringgit, keindahan kota dari atas bukit. Bahkan ketika cuaca sedang cerah kita bisa melihat Sunset dan Sunrise”. Ujar Gus ipul (Intn)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.