KURANG DARI 5 JAM, KAWANAN PERAMPOK TRUCK BERHASIL DIBUAT TAK BERKUTIK OLEH TIM COBRA POLRES LUMAJANG

""

 

Gambar facebook ILK Nusantara (23/11)

 

Portalarjuna.net-Lumajang, sekitar pukul 23.00 wib terjadi pembajakan truck bermuatan pasir yang di kemudikan oleh Mokhammad Zinudin (32) warga Dusun Purut, Desa Bades, Kec Pasirian, Kbupaten Lumajang. Saat itu dihentikan oleh seseorang tepatnya di dusun ringinputih, desa Gondoruso kec Pisirian kab lumajang.

Seseorang tersebut ternyata salah satu perampok bernama slamet sudiman (29) warga dusun siluan desa Bades kec pisirian kab lumajang, karena menyadari adanya pelaku, kemudian pelaku naik dan merebut kemudi truck dan bergerak menuju ke arah JLS Desa Bago pasirian yang sudah ditunggu 2 rekan pelaku yaitu ahmad (19) warga dusun krajan II desa bago kec pasirian kab lumajang dan abduh (23) warga simampir surabaya.

Sepanjang perjalanan menuju jalan JLS, korban dianiaya hingga tidak berdaya. Kemudian korban di ketahui dalam keadaan meninggal dan mayatnya dibuang di dusun sumberjeting desa curah petung kec. Kedungjajan kab lumajang. Kemudian sesampainya di simpang 4 desa selok awar -awar muatan pasir di buang di tepi jalan.

Setelah menerima laporan tim cobra polres lumajang berhasil membekuk pelaku di wilayah batu kabupaten malang. Saat melumpuhkan pelaku tim cobra terpaksa melakukan tindakan tegas karena pelaku berusaha melawan akibatnya 2 pelaku meninggal akibat terkena timah panas saat perjalanan menuju RSUD. “ada dua pelaku yang meninggal pada saat pengejaran truck hasil rampokan keduanya meninggal pada saat perjalanan menuju ke rumah sakit “ tukas Katim Cobra AKP Hasran Cobra. (Isna/Ndra)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.