Lagi-Lagi Seorang Ibu Jadi Korban Rampok Modus Alamat Palsu

""

Gambar : Kondisi Korban Di Rumah Sakit(28/10)

 Portalarjuna.net,-Pasuruan, Aksi rampok akhir-akhir ini kian marak. Berbagai motif aksi yang dilakukan dalam beraksi tak jarang melukai korbannya dengan senjata tajam seperti yang terjadi di Desa Purwo Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan (28/10).

Menurut saksi mata, Aksi perampokan yang terjadi di dusun Purwo kali ini pelaku menggunakan modus dengan berpura-pura menanyakan alamat kepada korban. Korban bernama Bu Kamsiani (58) awalnya sedang menyirami tanaman pada pukul 11.00 WIB di depan rumah, ada 2 orang berboncengan menghampirinya untuk menanyakan alamat. Setelah beberapa menit berbincang tiba-tiba kalung emas yang dipakai korban di leher ditarik.

Saya melihat 2 orang berboncengan, dari arah barat berhenti didepan rumah korban seperti sedang menanyakan alamat. Saya itu awalnya merawat cucu di teras rumah, tiba-tiba dengar suara korban teriak tolong akhirnya saya ikut teriak maling” ujar Mak Isa saksi mata

Korban sempat melakukan perlawanan dengan berteriak, anggota keluarga yang berada dirumahnya mendengar teriakan langsung bergegas keluar untuk mencari sumber suara. Sayangnya, pelaku langsung menyabet leher korban dan langsung kabur. Korban di larikan ke rumah sakit terdekat. (dhea)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.