MA Dan MTs Sunan Giri Raih Juara Duta Putri Di Tingkat Wira Dan Madya

""

Gambar Foto Bersama Siswa Yang Mengikuti Lomba

Portalarjuna.net-Talang , Yayasan MA Sunan Giri meraih juara duta putri di Lomba Wira dan Madya pada lomba PMR tingkat Pasuruan  yang diselenggarakan oleh PMI Kabupaten Pasuruan(9/11).

Kegiatan ini merpakan kegiatan dua tahun sekali yang bertujuan untuk mengasah jiwa-jiwa kepedulian dan pertolongan pertama jika terkena bencana khususnya di Kabupaten Pasuruan

Dengan ketekunan siswa MA dan Mts Sunan Giri dan latihan setiap harinya akhirnya sama-sama menyabet piala setelah mampu mengalahkan beberapa sekolah di tingkat Wira dan Madya dari berbagai daerah di pasuruan, ini menjadi prestasi membangakan bagi Sunan giri” ujar Miftahul Anwar Rinaldi selaku Guru di Mts Sunan Giri

Ketua PMR MA NU Sunan Giri, Khoir Isnaini mengatakan bahwasannya PMR Sunan Giri tiap tahun selalu memperoleh juara, hal ini menjadi kebanggaan sekaligus prestasi yang di impikan. ”PMR Sunan Giri hampir setiap rutinan menyabet juara, tahun 2017 lalu PMR mendapat juara umum tingkat wira dan tahun ini MA dan Mts sunan giri sama-sama meraih menjadi duta selama dua periode kedepan .”ujar Khoir.

PMR Sunan Giri juara setelah berlaga dan berhasil mengumpulkan poin terbanyak dalam berbagai lomba seperti Duta, Kepemimpinan, Sanitasi Kesehatan dan Lomba Ayo Siaga Bencana. (sutres)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.