Pasuruan, Jawa Timur
Jumat, 29 Maret 2024

Perangi Rasa Penat Kerja, Danrem 083 Malang Kunjungi Romo KH. Sholeh Bahruddin

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Gambar : Foto Bersama Kediaman Romo Di Kyai (3/10)

Portalarjuna.net,-Purwosari, Kesibukan Kolonel Inf. Zainuddin dalam bekerja menyebabkan kepenatan yang meradang, akhirnya Kolonel Inf. Zainuddin berinisiatif berkunjung kepada Romo KH. Sholeh Bahruddin untuk bersilaturrahmi sekaligus melepas lelah dan penat.

Kedatangan Danrim 083 Malang bersama rombongannya di sambut ramah oleh romo KH. Sholeh. Tidak tanggung-tanggung Dandim Pasuruan, Danramil Purwosari, Kapolsek Purwosari, dan Camat Purwosari juga turut menyambut kedatangan Danrim 083 Malang.

Keseruan bertambah hangat ketika Danrem 083 Malang, Dandim Pasuruan, dan Romo KH. Sholeh Bahruddin saling bertukar bingkisan. Romo KH. Sholeh Bahruddin memberi bingkisan berupa Kitab karangannya sendiri yaitu Kitab Jawabul Masail kepada Danrim 083 Malang dan Dandim Pasuruan, Danrim 083 Malang memberi bingkisan kepada Romo KH. Sholeh Bahruddin berupa sepasang jaket dan topi TNI, beda halnya dengan Dandim Pasuruan yang memberi bingkisan kepada romo KH. Sholeh Bahruddin berupa makanan khas TNI.

Dalam pertemuan tersebut Romo Kyai menuturkan bahwasannya Negara ini dapat berdiri kokoh apabila pilarnya tetap bersatu utuh.
4 pilar tiangnya keutuhan bangsa Negara yaitu ulama’,pejabat, TNI/Polri, dan Pengusaha inilah pemersatu agar Indonesia tetap utuh dalam satu kesatuan” ujar romo KH. Sholeh Bahruddin sambil bergurau di teras rumah beliu.

Ajudan Kol. Inf. Zainuddin menegaskan bahwa tujuan utama Kol. Inf. Zainuddin datang ke romo KH. Sholeh Bahruddin adalah untuk Silaturrahmi, disisi lain juga untuk melepas kepenatan diwaktu jam kerjanya beliau.

saya berkunjung kemari untuk menyambung tali silaturrahmi, sekaligus menghilangkan rasa penat saya dalam bekerja, biar tidak melulu bertugas, saya inisiatif untuk jalan-jalan kemari”(huri).

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial