Kecelakaan Maut Perlintasan Kereta Tanpa Palang Pintu di Purwodadi Kembali Terjadi

""

Gambar : Keadaan korban tabrakan kereta api dengan sepeda motor di Purwodadi(21/12)

Portalarjuna.net-Pasuruan, Perlintasan Rel kereta api tanpa palang pintu di Sentul Purwodadi kembali memakan korban, kali ini tabrakan terjadi antara sepeda motor dengan kereta api. Warga berbondong-bondong menuju perlintasan rel kereta setelah mendengar tabrakan yang sangat keras (21/12).

Perlintasan kereta api di daerah sentul, purwodadi tersebut dinilai berbahaya. Pasalnya selain tidak ada palang pintu, di area perlintasan kereta api tersebut juga tidak memfasilitasi rambu-rambu peringatan kedatangan keteta. Sehingga sering terjadi kecelakaan karena keteledoran pengguna jalan. Oleh karena itu pengedara dihimbau untuk selalu berhati-hati ketika melewati area lintasan kereta api tersebut.

Peristiwa ini terjadi pada sepasang suami istri bernama Pak Dirman asal Jatisari Timur beserta istrinya. Diduga kejadian tersebut merupakan kelalaian korban yang tidak memperhatikan keadaan ketika hendak melewati lintasan kereta api tersebut.

Menurut Toni saksi mata di lokasi kejadian, bahwa kedua korban tertabrak saat sedang melintasi area rel kereta api tanpa palang pintu, pasalnya kedua korban dinyatakan meninggal ditempat setelah ditabrak oleh kereta api dan terpental sejauh 10 meter dari lokasi perlintasan sore itu.

“korban menyebrang rel kereta dari arah selatan, karena keteledoran korban tidak sadar pada situasi dan tidak menoleh kanan kiri saat melintas, akhirnya korban tertabrak dan terbental sejauh 10 meter dari perlintasan” ujar Toni selaku saksi mata di lokasi kejadian. (huri)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.