Kecelakaan Maut Purwodadi Sentul Memakan Banyak Korban

""

Portalarjuna.net-Libur panjang natal dan tahun baru sudah tiba banyak orang pergi berlibur untuk bersenang senang namun apa yang di alami oleh keluarga ini mengalami kejadian tragis.nasib naas menghampiri mereka sekeluarga dikarenakan mengalami kecelakaan fatal.

warga desa sentul kecamatan purwodadi kabupaten pasuruan di gegerkan dengan peristiwa kecelakaan maut secara beruntun yang mengakibatkan tujuh (7) orang tewas dan lima (5) orang mengalami luka-luka
Peristiwa ini terjadi di perempatan depan pasar sentul, sekitar pukul 11:00 WIB. Minggu (22/12/2019)
Berdasar informasi yang di dapat Kapolres Pasuruan, Akbp. Rofik Ripto Himawan Saat Olah TKP berlangsung mengatakan, Bermula dari sopir kontainer dengan nopol N-9066-SU yang mengangkut ekskavator dugaaan kuat ia mengantuk karna melajukan kontainer dengan kencang dari arah malang dan melaju dengan berzig-zag sehingga memakan korban dan menyerempet pengendara motor beat warna biru dan oleng ke kanan jalan dan menabrak pembatas jalan berbeda arus sehingga truk tersebut  menabrak gapura desa sentul, menyebabkan kernet kontainer tewas di tempat.

Sebelum menabrak gapura desa, truk menabrak mobil cary warna merah, dan dua (2) pengendara sepeda motor.
Kemudian ekskavator yang di angkut lepas sehingga jatuh dan menindih mobil ayla dan aygra.
Sementara, di temukan lima (5) orang di temukan tewas di lokasi, dua (2) orang tewas saat di larikan ke rumah sakit terdekat, lima (5) orang mengalami luka-luka.
” Sementara ini dugaan kuat, kecelakaan ini  akibat sopir truk yang mengantuk ” Tutur Akbp. Rofiq Ripto Himawan Kepada segenap media.
” Himbuan penting bagi masyarakat, jangan coba-coba menyetir jika dalam kondisi ngantuk, lebih baik minggir dan beristirahat sejenak dalam lima belas (15) menit, setamina akan pulih kembali ” Imbuhnya. (RS/Team)
Penulis:Muhammad Iqbal Yaqin
Penerbit:Portalarjuna.net

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.