Kisah Tragis Bocah 2.5 Tahun.Mengalami Patah Kaki Akibat Dianiaya Pacar Ibunya

""

Gambar : Ilustrasi Kondisi Korban dan Pelaku(21/11)

Portalarjuna.net-Menjalin sebuah percintaan memang hal yang normal sebagai manusia pada umumnya.akan tetapi jika cinta tidak tulus sepenuh hati ada saja masalah dan konflik yang timbul karena hal sepele dan tidak mau menerima kekurangan korban.

Seorang balita perempuan berusia 2.5 tahun, inisial KVM disiksa di salah satu kos-kosan di seputaran Jalan Teuku Umar Barat, Denpasar. Korban mengalami patah dibagian paha kanan, luka di kelamin, kepala benjol dan terdapat cekikan pada leher kanan. Pelakunya adalah pacar sang ibu, Hari Juniatta (22).
.
Kasus kekerasan anak ini terjadi Kamis (21/11)malam. Kasusnya tersebut dilaporkan oleh kakek korban Muhamad Ali Wijaya (50), ke Unit Perlindungan Anak dan Perempuan (PPA) Sat. Reskrim Polresta Denpasar.

“Masih belum pasti motif pelaku apa melakukan penganiayaan terhadap anak kecil itu pasalnya kata ibu korban dia selalu menyayangi anaknya setiap mampir ke rumah.hal ini masih kami selidiki yang jelas tindakan ini melanggar hukum karena korban masih dibawa umur.”Yang dilaporkan pacar ibu korban yakni Hari Juniarta. Sedangkan ibu korban bernama Khofifah Dwi Ramadhani (20),” ucap Sat Reskrim Denpasar.(Iqbal)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.