Mahasiswa Teknik Mesin, Adakan Yudharta Oto Contest Ke- 2 Di Halaman Universitas Yudharta Pasuruan

""

Gambar : Sesi foto pada manual acara pemotongan tumpeng dalam kegiatan Gerilya Mesin Ke-2 (29/12)

Portalarjuna.net-Purwosari, Himpunan Mahasiswa Teknik Mesin Universitas Yudharta Pasuruan menggelar acara Yudharta Oto Kontes yang ke-2 Minggu, 29 Desember 2019. Kegiatan tersebut di buka oleh Wakil rektor 3 Dr. Khoirul Huda, S.H, M.Hum dan Kepala Program Studi Teknik mesin Bapak Mas’ud dan di dampingi Ketua umum Teknik Mesin dan di lanjut dengan pemotongan tupeng.

Oto Kontes merupakan lomba memodifikasi sepeda motor yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Mesin Universitas Yudharta Pasuruan. Acara tersebut mendapat dukungan dan partisipasi masyarakat yang sangat besar. Hal ini, dapat dibuktian dengan adanya 85 peserta yang mengikuti kontes tersebut.

Novan Fendik selaku Ketua Panitia Gerilya Mesin menyampaikan harapan terbesar untuk acara-acara yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Mesin agar selelu diberikan kelancaran dan semakin kreatif serta meriah.

“Harapan saya untuk Teknik Mesin kedepannya semoga event tahunan ini agar slalu kreatif dan menjadi acara yang lebih meriah kedepannya” ungkapnya dalam pidato sambutan.

Selain acara Oto kontes sepeda motor Modifikasi, ada juga acara bazar yang di ikuti oleh prodi lain seperti Prodi Administrasi Bisnis, Prodi Ekonomi Syari’ah dan beberapa Organisasi Mahasiswa Intra Kampus yang turut berpartisipasi pada acara tersebut.

Di penghujung acara teknik mesin menampilkan hiburan dari  beberapa Guestar yang di undang. Ada Ska Publik, Scarlet dan kawaniku. Kemudian di lanjut acara pengumuman pemenang dari berbagai kategori kontes yang di ikuti oleh para peserta motor  modifikasi. (Intan)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.