Tak Terduga, Grup Al Banjari Nusantara Lengserkan 43 Grup Al Banjari Unggulan dengan Juara Terbaik II

""

Gambar : Dokumentasi Al-Banjari Nusantara saat Perfom lomba di SMA Islam NU Pujon (26/12)

Portalarjuna.net-Purwosari, Kabar gembira kembali diperbincangkan di Universitas Yudharta Pasuruan, kali ini kabar tersebut muncul dari prestasi UKM Al-Banjari. Grub al-Banjari Nusantara berhasil membawa pulang gelar Juara Terbaik II dan melengserkan 43 grup peserta Lomba Festival Sholawat dalam Kegiatan Milad Ashwatul Fuad ke VII tingkat se-Jawa Timur 2019 di Pujon.

Milad Ashwatul Fuad ke-VII merupakan kegiatan perayaan milad dengan mengagendakan sebuah lomba sholawat al-banjari dibawah naungan Badan Dakwah Islam SMA Islam NU Pujon. Kegitan tersebut diselenggarakan pada tanggal 26 Desember 2019, dengan kategori lomba setingkat Jawa Timur, peserta yang mengikuti dan terdaftar adalah  44 peserta dari beberapa instansi.

Perolehan juara terbaik II diakui adalah peruntungan yang kebetulan, siapa sangka dapat mengalahkan grup-grup sholawat nasional yang unggulan. sehingga dalam perolehan juara kali ini UKM Al-Banjari Nusantara merasa sangat bersyukur atas keberhasilan yang telah di raih, setelah melakukan latihan yang rutin dan persuiapan yang matang.

alhamdulillah, senang rasanya bisa kembali membawa pulang gelar juara, istimewanya kali ini dapat membawa gelar juara terbaik II dengan mengalahkan grup-grup sholawat terbaik, semoga pada festival selanjutnya dapat membawa pulang gelar juara yang lebih”Ujar Mukidi dalam Wawancara oleh Tim Portal Arjuna. (irna)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.