Zainul Rozikin Kembali Sabet Gelar Juara Lomba Fotografi, Kategori Best Red Carpet Pada Acara Malang Tourism Award

""

Portalarjuna.net,-Pasuruan, Zainul rozikin, kembali membawa nama baik jurusan Ilmu komunikasi Universitas Yudharta  Pasuruan pada  ajang perlombaan fotografi di Event Malang Tourism Award. Zainul rozikin yang biasa akrab di sapa “sam tosek” ini berhasil menduduki juara ke 2 pada ajang lomba fotografi. Zainul berhasil menjuarai dengan kategori Best Red Carpet.

Lomba fotografi pada acara Malang Tourism award di adakan pada 15 November 2019 tepatnya di Kantor Bupati Malang. Tidak hanya event fotografi, acara tersebut menampilkan berbagai macam tampilan seperti Tarian-tarian, Tampilan Band dan Tampilan Video tentang dinas kepariwisataan.

Sam memiliki tekat dan target yang membuat ia bersemangat dalam mengikuti setiap ajang perlombaan. “alhamdulillah, saya senang sekali. Ini merupakan moment berharga buat saya yang sudah di beri kesempatan meraih penghargaan fotografi pada event malang tourism ini”. Ungkap sam selaku mahasiswa semester 5 di Universitas Yudharta itu.

Berkarya dan berprestasi adalah salah satu motto hidupnya untuk terus menghasilkan karya-karya terbaik, juga untuk memotivasi teman teman dan sekaligus untuk membanggakan keluarganya. (intan)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.