Bupati Pasuruan Kembali Gelar Offroad di Lereng Gunung Arjuna Part II

""

Bupati Pasuruan (pemegang bendera start) meresmikan pembukaan acara off-road(13/10)

Portalarjuna.net-Pasuruan, Demi menyambut ulang tahun Pasuruan yang ke 1090, Gus Irsyad Yusuf kembali menggelar acara offroad dengan tema “Blusukan alas Arjuno”. Acara ini di mulai dengan diberangkatkan oleh Bupati Irsyad dari Lapangan Pacuan kuda, Kelurahan Leduk, Kecamatan Prigen. Hadir pula dalam acara tersebut, diantaranya Wakil Bupati Pasuruan, KH Abdul Mujib Imron; Ketua PN Bangil, Dewantoro, Wakapolres Pasuruan, Kompol Supriyono dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Irsyad mengatakan, Kabupaten Pasuruan memiliki potensi pariwisata lengkap. Mulai dari pesisir hingga pesona pegunungan. Pasuruan Adventure off road 2019 merupakan salah satu upaya promosi dengan menggandeng komunitas kendaraan off road maupun masyarakat umum yang ingin merasakan sensasi off road sambil menikmati udara sejuk di sekitar Gunung Arjuno, khususnya masuk wilayah Kabupaten Pasuruan.

Bupati Pasuruan (pemegang bendera start) meresmikan pembukaan acara off-road

“Perlu saya tegaskan bahwa Off road ini sebagai salah satu upaya pengenalan beerbagai tempat wisata yang berada di lereng gunung Arjuno. Momennya pas dengan Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke 1090,” katanya.

Para rider antusias mengikuti gelaran Pasuruan Advanture Off Road (PAOD) Event ini diikuti 134 offroader kelas extreme dan 94 offroader kelas fun.

“Selain untuk memperingati hari jadi Kabupaten Pasuruan dan ulang tahun komunitas offroad AJX, acara offroad blusukan alas (hutan) Gunung Arjuno ini juga bertujuan memperkenalkan lokasi wisata di sini, khusunya di Kecamatan Prigen,” jelas Ketua Panitia PAOD Hadi Wibowo, Minggu (13/10/19). Asyrafi

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.