Inginkan Berselfie di Wisata Alam Jendela Langit, Pengunjung Rela Lintasi Jalan Akses Makadam

""

Gambar : Potret Pengunjung saat melintasi jalan track makadam menuju lokasi wisata (01/1)

Portalarjuna.net- Pejuang selfie Wisata Jendela Langit rela lewati jalan akses menuju lokasi yang masih berupa jalan makadam dan paving. Track menuju wisata yang memiliki pemandangan sexy dan siap memanjakan mata pengunjung ini, memang sulit di lewati sehingga butuh keahlian untuk sampai lokasi tujuan pengunjung.

Wisata Jendela Langit merupakan salah satu wisata baru di Kabupaten Pasuruan. Wisata indah yang memanjakan mata ini berada di lereng Gunung Arjuno dan Gunung Ringgit tepatnya di Desa Jatiarjo, Kecamatan Prigen. Tidak hanya itu keeksotisan Jendela langit ini terlengkapi dengan layanan fasilitasbwisata seperti tempat Ngopi Bareng, Taman Bunga, Kampung Sutera, Lokasi Panen Madu, Lokasi Edukasi Budidaya Kopi, Lahan Pertanian Organik, Kebun Petik sayur dan buah segar, Lokasi Penanaman Kritis, serta lokasi outbondn offroad, Jeep Tracking dan Camping Ground yang mempesona tentunya.

Gambar: foto pengunjung di salah satu spot perahu di ujung tebing (01/1)

Keindahan alam yang segar dan alamiah tersebut menjadi daya Tarik tersendiri bagi pengunjung wisata tersebut, hal ini dapat dibuktikan dengan semangat perjuangan pengunjung dalam mengakses jalan menuju lokasi. Walaupun jalanan yang sulit di lewati, pengunjung wisata ini tetap ramai setia harinya.

Saat ini, petugas sudah menyediakan kendaraan bagi traveler yang kurang mahir dalam mengemudi agar lebih aman bisa menyewa kendaraan 4×4 dari lokasi pemberangkatan. Namun, bagi traveler yang mahir mengemudi atau membawa kendaraan yang siap melalui hutan pinus bisa langsung ke lokasi sejauh 2 Km dengan track jalur makadam dan berpaving.

Menurut Taufik salah satu pengunjung wisata jendela langit ini, track makadam dan paving tersebut memang sulit dilewati apalagi di musim hujan seperti saat ini. Namun, hal ini tidak mengurangi antusiasme masyarakat untuk berkunjung ke wisata tersebut.

“jalannya menantang banget dengan track macadam dan paving licin harus terus berhati-hari, sarannya bagi pengunjung yang kurang bisa mengemudi kendaraan pada track semacam ini, mendingan sewa saja mengingat jalan yang curam dan jauh sepanjang 2km” ujar taufik saat wawancara dengan tim portal arjuna. (huri)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.