Mahasiswa Baru : Program Studi Ilmu Komunikasi Agendakan Orientasi Jurusan Internal

""

Gambar : Foto bersama usai manual acara Osjur Ilmu Komunikasi

Portalarjuna.net-Purwosari,  Masa Penerimaan Mahasiswa Baru, Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMAKOM) agendakan kegiatan orientasi internal jurusan. Kegiatan tersebut ditujukan kepada seluruh mahasiswa baru Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Yudharta Pasuruan.(30/9)

Kali ini Prodi Ilmu Komunikasi memiliki 52 mahasiswa baru yang sudah terdaftar. Beda dari tahun-tahun sebelumnya, Peningkatan mahasiswa baru yang masuk tahun ini mencapai 2x lipat melebihi tahun sebelumnya. Sehingga, kelas yang di sediakan juga bertambah untuk prodi ini, yaitu 2 kelas untuk kelas semester 1A dan 1B.

Ketua Umum Himpunan Ilmu Komunikasi (HIMAKOM), Mochammad afif rosyadi mengapresiasi penuh kegiatan yang sedang dilaksanakan ini, serta memberi ungkapan syukur atas peningkatan jumlah mahasiswa baru yang masuk tahun ini.

“ini artinya ilmu komunikasi sudah banyak peminatnya sehingga banyak yang berlomba-lomba untuk bergabung dan mendaftarkan diri untuk berkarya bersama kita” ujar afif selaku Ketua Umum HIMAKOM.

Harapannya, dengan banyaknya mahasiswa yang sudah bergabung dengan Program Studi Ilmu Komunikasi in, akan terus membawa nama baik HIMAKOM dengan kreatifitas-kreatifitas setiap mahasiswa. (Huri)

Leave a Reply