Nikmati Wisata Berbeda di Wisata Panci Pandaan Kab. Pasuruan

""

Pintu Masuk Wisata Panci, Pandaan Kab. Pasuruan (PortalArjuna.Net/Taufik)

PortalArjuna.Net, Pandaan – Wisata memang banyak sekali di Kab. Pasuruan, tetapi kali ini sedikit berbeda dengan wisata lainnya,pengunjung akan merasakan suasana dan sensasi yang beda karena wisata ini tidak menyuguhkan wisata alam tetapi akan disuguhkan banyak barang bermacam – macam alat dapur dan panci dari ukuran yang kecil sampai yang besar.

Lokasi Wisata Panci berada di Komplek Taman Dayu, Dusun Sukorejo, Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan. Para pengunjung yang datang akan dimanjakan beragam peralatan rumah tangga dengan harga miring, ada deretan toko-toko tradisional yang menjual aneka ragam peralatan dapur.

Seperti Panci, Wajan, Mangkok, Tempat Nasi, Teko, Gelas, Piring, Sendok, Garpu, Pisau, Alat Penggorengan, dan beragam alat dapur lainnya, dengan berbagai merk yang ada.

Pintu Masuk Wisata Panci, Pandaan Kab. Pasuruan (PortalArjuna.Net/Taufik)

Area di dalam Wisata Panci (PortalArjuna.Net/Taufik)

Tempat ini pun terus mengalami pembangunan dan semakin luas dari ujung depa pintu masuk sampai 300m masuk kedalam. Wisata ini sangat ramai sekali apalagi di musim liburan, banyak wisatawan yang mengunjungi dan berbelanja di Wisata Panci.(Taufik)

Leave a Reply