PEC ( PASURUAN ELSA COMMUNITY) Rayakan Anniversary 3th dengan Meriah di Taman Chandra Wilwaktikta Pandaan

""

Pemotongan Tumpeng bersama Stake Holder Resmikan Anniversary PEC 3th (PortalArjuna.Net/Taufik)

PortalArjuna.Net, Pandaan – PEC ( Pasuruan Elsa Community) Rayakan Anniverary 3th yang dihadiri Eltitusi indonesia, bersama chapter Eltitusi L300 lainnya dari berbagai daerah seperti Ponorogo, Madura, Jawa Tengah, Kalimantan dan masih banyak lainnya yang diadakan di Taman Chandra Wilwaktikta Pandaan.

PEC(Pasuruan Elsa Community) adalah Komunitas pecinta mobil L300 yang dimodifikasi, sehingga terlihat epik dan sangat unik, komunitas ini sudah berdiri dari 3 tahun yang lalu dan rayakan anniversary 3th pada tanggal 12 Januri 2020. Tak hanya mengundang seluruh pecinta L300 dari berbagai daerah tetapi juga ada kegiatan yang mengugah semangat para undangan.

dalam sambutan Totok Hariyanto selaku Sesepuh Eltitusi Anniversary 3th PEC mengungkapkan “Assalamualaikum Wr. Wb,  saya sangat mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Eltitusi dari berbagai daerah Jawa Tengah, Madura, Kalimantan, dan lain-lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu telah hadir pada 3th Pasuruan Eltitusi Community, saya pribadi maupun eltitusi mengucapkan selamat kepada Pasuruan Eltitusi Community semoga acara ini berjalan dengan lancar demi seduluran, dan akhir kata kepada semua yang hadir, apabila acara ini telah selesai dan berakhir semoga dapat pulang dengan selamat sampai tujuan, sekian sedulurun sakdawane dalan, Wassalamualaikum Wr. Wb”

begitulah sedikit singkat yang diungkapkan oleh Totok Hariyanto dalam Sambutannya.

Kemeriahan para Eltitusi di  Anniversary PEC 3th (PortalArjuna.Net/Taufik)

Setelah sambutan kegiatan dilanjut dengan memainkan musik dangdut yang mengiringi kemeriahan anniversary PEC 3th hingga usai acara. Dan kegiatan berakhir dengan kondusif dan lancar.(Taufik)

Leave a Reply