Seragamkan SK Kepengurusan Himpunan Mahasiswa dan UKM, Unuversitas Yudharta Gelar Pelantikan Serentak

""

Gambar : Dokumentasi Pelantikn Serentak (20/01)

PortalArjuna.net-Purwosari, Biro Informasi Komunikasi Mahasiswa Dan Alumni (BIKMA) mengagendakan pelantikan kepengurusan himpunan dan UKM secara serentak di Aula Pancasila dengan tujuan menyeragamkan SK Kepengurusan agar masa khidmat dan peraturan keadministrasian lebih terstruktur merata.

BIKMA Universitas Yudharta Pasuruan (UYP) adalah salah satu lembaga yang ada di Universitas Yudharta Pasuruan yang berperan dalam mengmbangkan informasi dan menjalin komunikasi dengan pihak-pihak tertentu. BIKMA merupakan lembaga garda terdepan dalam memberikan pelayanan publik dalam hal informasi kepada pihak internal dan eksternal.

Kali ini BIKMA yudharta membuat inisiatif baru dalam memberi kebijakan tentang administrasi keorganisasian pada Kepengurusan Himpunan Mahasiswa dan UKM yang ada di Universitas Yudharta Pasuruan, yakni Pelantikan kepengurusan secara serentak. Hal ini dilakukan untuk menyeragamkan masa khidmat yang akan dijalankan selama 1 periode.

Menurut bapak Rektor Dr. Khoirul Huda, SH., M.Hum dalam sambutan yang disampaikannya, masa jabatan kepengurusan Himpunan Mahasiswa dan UKM dalam berorganisasi untuk satu periode jabatan adalah selama 1 tahun. Sehingga adakan Konggres sebelum masa periode 1 Tahun itu berakhir.

“Masa menjabat dengan periode 1 tahun itu artinya, jika dilantik pada tanggal 20 Januari 2020 seharusnya selesai juga di tanggal yang sama. jadi untuk mengantisipasi adanya pelebaran/kemoloran dalam masa khidmat agendakanlah kongres sebulan sebelum masa jabatan berakhir,” ujar Rektor III Universitas Yudharta dalam mengisi sambutan pagi itu.

Demikian Kegiatan berjalan dengan lancar dan khidmat, besar harapan panitia untuk kelancaran dan kesuksesan pada pengurus baru terlantik serta harapan untuk tetap amanah dalam bertugas. (Huri)

Leave a Reply