Ungkap Kagum, Ari Lasso Sampaikan Ketagihan Konser Jazz Tretes di Ledug Prigen Pasuruan

""

Portalarjuna.net-Pasuruan, Dalam rangka ulang tahun Pasuruan yang ke 1090, Gus Ipul (pendiri wisata halal kopi bareng pintu langit) mengadakan Konser Jazz yang sangat jarang sekali di adakan di Pasuruan. Para pengunjung  tidak di tarik HTM sepersenpun cukup membawa 2 botol plastik yang di setorkan kepada panitia.

Tujuan dari pengumpulan 2 buah botol plastic tersebut adalah untuk memberi kesadran bagi masyarakat pasuruan akan pentingnya kebersihan lingkungan yang ada disekitar kita. Oleh karena itu, pentinglah bagi kita untung saling mengingatkan dalam pencapaian tersebut.

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran warga terutama rakyat Pasuruan akan pentingnya kebersihan di lingkungan” ungkap Mantan Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf dalam sambutannya

Acara tersebut diisi oleh salah satu artis senior  Ari Lasso. Bang Ari sapaan Ari Lasso tersebut mennghangatkan Suasana dingin Ngopibareng yang berada di bukit Tretes dengan ketinggian 800 mdpl. Baru sepuluh menit pertama, bang Ari berhasil menghipnotis seluruh penonton membawa mereka hanyut dalam alunan nada khas Ari Lasso Band.

Suasana semakin mendayu saat Ari Lasso mulai menyanyikan lagu-lagu hitsnya. Diawali dengan lagu hitsnya feat Ariel Tatum berjudul Karna Aku Tlah Denganya.

Disambung dengan lagu dari Bon Jovi, It’s My Life. Menurut Ari, lagu dari Bon Jovi itulah yang menjadi inspirasi dirinya bermain band atau menjadi penyayi. Mantan personel Dewa itu kemudian menghentak penonton dengan lagu Rahasia Perempuan dan Misteri Ilahi. Disusul dengan lagu Hampa.

Antisipasi warga yang menajubkan membuat Bang Ari terharu sehingga dalam jeda saat dia bernyanyi, ia sempat mengungkapkan kekaguman yang sangat luar biasa dan mengapreasi seuruh penonton yang berkenan hadir malam itu.

“Kita loncat-loncat malam ini!. Setelah 27 tahun nyanyi, baru kali ini tahu ada misteri seindah di Ngopi bareng Pintu Langit,” kata Ari.

Ia menutup pertunjukan selama satu jam itu, dengan medley dari lagu-lagu lawas milik band Dewa 19, seperti Kangen, Larasati, hingga Kamulah Satu-satunya. Pertunjukan semakin meriah saat Ari menutup konser itu dengan mengibarkan bendera merah-hitam milik Dewa 19.

“Terimakasih malam ini. Salah satu konser terbanyak penonton di tahun ini dan insyaallah saya merasa ingin kembali ke Pasuruan lagi,” pungkas Ari, Rabu (02/10/19). Asyrafi

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.