KOMUNITAS SUKOREJO PHOTOGRAPHY HUNTING AMAL UNTUK ANAK GIZI BURUK DAN KURANG MAMPU

""

Portalarjuna.net-Banyak cara yang bisa dilakukan untuk beramal. salaha satunya yang dilakukan oleh komunitas sukorejo photography. Mereka menggelar foto hunting amal atau ‘ photo hunting charity’ di Taman Matoa Kantor Kecamatan Sukorejo , Pasuruan, Rabu, 29 Januari 2020.

Dana yang terkumpul dari hunting amal tersebut di donasikan kepada adek Yautun Nafis, seorang anak kecil yang sakit gizi buruk dan kurang mampu dari Sukorejo. Dalam hunting tersebut hadir puluhan fotografer, termasuk fotografer dari Surabaya Goodfather dan dari Malang Sevisimorangkir. Sementara konsep yang diusung konsep glamour dan casual.

Koordinasi pendamping model Ahmad Mughyts Sulthony mengatakan, dana yang terkumpul dari photo hunting charity didonasikan kepada adek Yaqutun Nafis, karena sakit gizi buruk dan kurang mampu.

“kami sudah melihat langsung keadaan anak yang bersangkutan, sehingga lewat hunting amal tersebut , bisa membatu kondisi keuangan Yaqutun Nafis untuk biaya pengobatan dan rumah sakit,”ujarnya.

Kegiatan ini juga menampilkan konsep glamour dan casual, dengan melibatkan glamour 4 orang model dan casual 3 orang model.

Mereka berharap kegiatan amal ini dapat membantu kondisi keuangan Yaqutun Nafis untuk biaya pengobatan dan rumah sakit.

Leave a Reply