Cegah Covid – 19, Mahasiswa Universitas Yudharta Liburkan Kegiatan Perkuliahan

""
Gambar : Suasana Universitas Yudharta saat Perkuliahan di Liburkan

Portalarjuna.net- Purwosari, Mencegah penularan Covid-19, Universitas Yudharta menerapkan kuliah daring, selama wabah Corona berlangsung.

Sistem perkuliahan offline di liburkan selama 2 minggu kedepan. Sehingga proses perkuliahan dilakukan secara online diakses melalui Handphone di rumah masing-masing.

Bapak Khoirul Huda, selaku Wakil Rektor III Universitas Yudharta mengatakan, kegiatan perkuliahan diliburkan untuk mencegah penyebaran Virus Corona.

“mulai hari ini (18/3), mahasiswa sudah tidak lagi ada kegiatan belajar di kampus dan di lakukan secara Online melalui aplikasi atau sejenisnya”. Terangnya

Termasuk untuk kegiatan mahasiswa, seminar, KKN, dan sejenisnya sementara di tunda terlebih dahulu. Begitu juga dengan mahasiswa tahap akhir, untuk bimbingan skripsinya juga di anjurkan bimbingan secara Online.

Selain itu Kegiatan Non-Akademik juga ditangguhkann sampai di anggap situasi aman. Harapannya mahasiwa juga dapat menjaga diri dan kesehatan selama perkuliahan di liburkan. Akan tetapi semua Karyawan dan Dosen tetap wajib masuk seperti biasa. Hanya saja untuk faktor keamanan tetap di perhatikan kebersihan lingkungan dan rutin mencuci tangan.

Sesuai dengan adanya surat edaran yang di keluarkan dari pihak kampus, selain menjaga diri, menerapkan pola hidup sehat dan sering mencuci tangan, mahasiswa juga di anjurkan membaca ijazah dari Pengasuh Yayasan Pondok Pesantren Ngalah Romo Kyai Sholeh Bahrudin agar terhindar dari Corona Virus.(intan)

Ed : Irnaa

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.