Ansor Dan Muspika Kawal Physical Distancing di Pasrepan

""

Portalarjuna.net-Gerakan Pemuda Ansor dan Jajaran Muspika Kecamatan Pasrepan terus genjar lakukan kegiatan Pencegahan menyebarnya Covid-19, salah satunya Selasa (31/3) tadi malam mereka menerapkan Physical Discanting di sepanjang Jalan sekitar Pasar Pasrepan.

Camat Pasrepan menegaskan bahwa Physical Discanting ini diterapkan sebagai upaya untuk mengurangi pergerakan penularan virus corona di Pasrepan.

Pak Rohman sapaan akrabnya, menambahkan bahwa tak lain kegiatan ini sebagai bentuk tindak lanjut dari hasil rapat Kapolsek Pasrepan dengan Bupati, Kapolres, Dandim serta satgas Covid Kab.Pasuruan.

Selain Social Discanting, Muspika dan G.P.Ansor Pasrepan Juga melakukan penyemprotan disinfektan kesekitar pasar, dan keseluruh desa-desa.  

GP. ANSOR BERSAMA JAJARAN MUSPIKA

Sementara itu, Ketua PAC GP. Ansor Pasrepan Gus, Abdul Muid mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pengurus Ansor dan Anggota Banser yang telah mewaqafkan tenaganya dalam menghambat penyebaran virus covid 19 di Pasrepan.

Sebelumnya Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PAC GP ANSOR) dan Muspika Kecamatan Pasrepan Kabupaten Pasuruan telah melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh Pondok Pesantren, Masjid, Musholah dan Madrasah di Wilayah Pasrepan, sebagai upaya pencegahan terhadap virus Covid-19 atau virus Corona.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.