Cegah Covid 19, Muslimat Dusun Tamansari Adakan Istigosah Rutin Bersama

""
gambar : Suasana Istighotsah di Tamansari (31/03)

Portalarjuna.net-Wonorejo, Di tengah maraknya pandemi Covid-19 warga Tamansari mengadakan pembacaan istigosah bersama yang di pimpin oleh Ketua Ranting Muslimat Desa Tamansari. Kegiatan tersebut di laksanakan setelah solat magrib rutin selama 7 hari.


Berawal dari adanya Virus Corona yang masuk ke Indonesia, secara tidak langsung membuat para warga merasa panik di tambah banyaknya isu-isu tentang larangan untuk melakukan aktivitas di tengah keramaian. Adanya himbauan dari pemerintah untuk tidak keluar rumah jika bukan urusan yang sangat penting Menjadi kepanikan tersendiri bagi warga.


Masrufah seorang ibu rumah tangga sekaligus Ketua Ranting Muslimat Tamansari berharap agar terhindar dari virus corona. “saya mengadakan istigosah ini, dengan tujuan ingin sekali menyelamatkan dan di jauhkan dari berbagai macam penyakit yang sedang terjadi di Indonesia” ujar ketua ranting muslimat.


Dengan di adakannya istigosah ini agar masyarakat lebih mendekatkan diri pada sang pencipta agar di jauhkan dari berbagai macam bahaya dan penyakit. Sehingga masyarakat bisa mengurangi panic yang berlebihan dan masih bisa tetap menjalankan aktivitas seperti biasa dengan sedikit menjaga jarak mereka masing-masing dan waspada diri. (intan)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.