CEGAH COVID-19 : PEMUDA PEMUDI SUMBERSUKO SERENTAK TURUN TANGAN

""

PortalArjuna.Net-Sumbersuko, Maraknya virus corona atau biasa di sebut Covid-19 ini membuat semua masyarakat menjadi resah. Dengan menanggulangi covid-19 ini Pemuda Pemudi sumbersuko turun tangan dengan cara membagikan masker kepada masyarakat sumbersuko (15/04/20)

Pembagian masker di mulai sore hari pukul 15.00 WIB, Tempat pembagian tersebut di bagi menjadi 2 titik yaitu di pertigaan patung beji ledok dan di pertigaan kali pikul. Masker 500 pcs tersebut di bagikan kepada pengendara motor dan mobil yang tidak memakai masker saat berkendara Pemakaian masker memang saat ini sangat di wajibkan untuk mencegah penyebaran covid-19 ini. Jadi, tidak hanya di bagikan ke pengendara yang lewat saja, namun ibu ibu yang rumahnya dekat dengan tempat kita membagikan masker juga nyamperin untuk minta masker

“Sekarang setiap kemana-mana di wajibkan memakai masker nduk, saya punya masker Cuma 1 di rumah setiap hari tak pake ke pasar belanja. Jadi memang sebenarnya harus mempunyai stok beberapa masker” ujar bu sulani warga desa sumbersuko. (Dhea)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.