Cegah Penyebaran Virus Corona, Pemerintah Desa Dayurejo Pasang Tempat Cuci Tangan di Setiap Musholla

""

PortalArjuna.Net-Prigen, Pemerintah Desa Dayurejo memasang puluhan tempat cuci tangan di seluruh mushollah di Desa Dayurejo, seperti di Musholla Al-Huda di Lebak Sari dan titik lainnya. Pemasangan tempat cuci tangan ini dilakukan untuk memfasilitasi masyarakat dalam pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19).

Pemasangan tempat cuci tangan itu dilakukan setelah pemuda di Desa Dayurejo melakukan penyemprotan di setiap sudut desa Desa Dayurejo, pemasangan tempat cuci tangan tersebut bertujuan agar warga yang akan menjalankan ibadah sholat tarawih atau sholat wajib lainnya selalu mencuci tangan sebelum mesuk kedalam mushola.

 

“Kita memasang tempat mencuci tangan untuk masyarakat lebih memerhatikan kebersihan dan, penguatan menghadapi Covid-19, pemasangan tempat cuci tangan ini di pasang setiap mushollah yang ada di desa Dayurejo” tutur Bapak Ketua RT dalam wawancara minggu (26/04) lalu.

 

Setiap tempat untuk memcuci tangan tersebut di lengkapi dengan sabun yang sudah di sediakan oleh pemerintah desa. Bapak RT menghimbau agar masyarakat saling menjaga dan menggunakan tempat cuci tangan tersebut dengan baik.

Harapannya masyarakat bisa memaksimalkan fasilitas yang ada dan senantiasa menerapkan perilaku hidup sehat sebagai bentuk perlawanan terhadap Covid-19. (Sutres)

 

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.