Pemuda Kejuron Bagikan Tempat Cuci Tangan untuk Musholla dan Masjid

""

PortalArjuna.net- Pasuruan, Ramadhan sudah didepan mata, seluruh masyarakat pasti berharap dapat melaksanakan ibadah dibulan suci ini dengan tenang seperti tahun-tahun sebelumnya. Wabah virus covid-19 yang menghantui penduduk dunia menjadikan semua orang menjadi waspada sehingga diperlukan beberapa cara untuk mencegah dan menghentikan penyebarannya.


Salah satu cara mencegah dan memutus persebaran virus covid-19 adalah membiasakan hidup sehat yg salah satunya bisa dilakukan dengan Cuci tangan pakai sabun di air mengalir. Oleh karena itulah Paguyuban Pemuda Dusun Kejuron Lor hari ini, ahad 19 April 2020 mengadakan pembagian Tempat Cuci Tangan ke 3 musholla dan 2 Masjid.


Adapun APD yang mereka serahkan murni hasil dari iuran anggotanya dan sumbangan dari beberapa orang. “karna terbatasnya kemampuan kami, maka kami hanya bisa menyediakan 5 tempat cuci tangan yg kami peroleh dari dana iuran, ” Ucap salah satu anggota.


Kegiatan seperti ini diharapkan mampu memotivasi pemuda lainnya sekaligus sebagai wujud pengabdian kemasyarakatan dalam rangka membantu pemerintah dalam menangani wabah virus covid-19 yg sedang melanda dunia saat ini.


“Kami sangat mendukung dan berterima kasih kepada para pemuda PEMUDA KEJURON LOR yang selalu kompak dan melaksanakan kegiatan positif, mudah-mudahan ini bisa menjadi motivasi utk pemuda-pemuda lainnya” Ucap salah satu Tokoh Masyarakat di dusun setempat.

Ed : Irnaa

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.