Rayakan Hari Kartini Tim Penggerak PKK Cendono Berbagi 1000 Masker Gratis

""

PortalArjuna.Net-Purwosari, Tim Penggerak PKK Desa Cendono rayakan hari kartini dengan membagikan 1000 masker bagi pengguna jalan di masa pandemi corona ini, pembagian di lakukan di depan Balai desa Cendono dan di mulai pukul 09.00-10.00 WIB, Selasa(21/04/2020).

Kepala Desa Cendono dalam sambutannya mengatakan gerakan sosial bagi-bagi masker tersebut sebagai salah satu pencegahan penyebaran wabah Covid-19 yang sedang marak saat ini.

“kegiatan bagi-bagi masker ini di lakukan untuk mengantisipasi desa cendono mempagari bersama dengan kesiagaan” ujar Sanari selalu Kepala Desa

Menurutnya, ada banyak masyarakat yang belum paham tujuan penggunaan masker dan juga sulitnya mencari masker di masa seperti ini.

Dengan begitu, ia bersama tim PKK Mengadakan bagi bagi masker kepada masyarakat pengguna jalan. Upaya pencegahan COVID-19 Tidak hanya bagi bagi masker tetapi minggu lalu sudah melakukan penyemprotan desinfektan oleh pemuda Desa Cendono.

“Upaya yang kami lakukan dari pemerintah desa tidak hanya ini tetapi minggu kemarin sudah melakukan penyemprotan desinfektan ke seluruh Desa Cendono,” lanjutnya.

Masyarakat terlihat antusias dengan program pemerintah Desa, hal ini dapat dibuktikan dengan kegembiraan serta ungkapan terimakasih masyarakat saat menerima masker gratis. (Hesty)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.