GenRe se-Jawa Timur Tebar PAKET CINTA

""

Gambar : Foto Bersama Insan GenRe Pasuruan

PortalArjuna.Net-Pasuruan, Insan Generasi Berencana (GenRe) Pasuruan mengadakan aksi berbagi, paket cinta dari GenRe dalam rangka peduli kepada masyarakat terdampak Covid-19 (15/03/20). Kegiatan ini dilakukan serentak se-Jawa Timur yang tersebar di 38 kabupaten dan kota seprovinsi Jawa Timur. Donasi berhasil terkumpul dari seluruh #orangbaik se-Indonesia.

Setiap kabupaten/kota mendapat satu kesempatan daerah terpilih untuk menyebar aksi berbagi, paket cinta GenRe. Kecamatan Wonorejo menjadi tuan rumah terpilih di Kabupaten Pasuruan untuk menyebar paket cinta GenRe.

GenRe adalah wadah komunitas remaja di bawah naungan BKKBN dari oleh dan untuk remaja,guna menunjang pendidikan, menikah ideal dan mempesiapkan kehidupan berkeluarga bagi remaja. Haydar Iskandar ketua Insan GenRe Jawa Timur mengaku bahwa total paket cinta yang terkumpul 340 paket, 79 faceshield, dan ribuan masker.

“Sangat berterimikasih kepada seluruh #orangbaik yang telah menyalurkan bantuan melalui paket cinta. Senang bisa membantu masyarakat dan berbagi semua paket terkumpul 340 paket, 79 faceshield dan ribuan masker. Semoga bisa bermanfaat dan terus bisa menebar energi positif” ungkap kak Haydar.

Kak Haydar juga berharap kepada seluruh remaja Jawa Timur khususnya, untuk terus bisa berkontribusi dan melakukan hal-hal baik sekecil apapun. Aksi ini juga live pada akun sosial media Instagram @insangenrejatim dan @insangenre.pasuruan dengan tujuan utamanya agar bisa menginspirasi remaja-remaaja lain untuk terus berkegiatan positif.

“ Kami sangat berterimkasih kepada semua #orangbaik yang telah membantu, semoga bisa menginspirasi dan menjadikan motivasi bagi remaja-remaja diluar sana” ucap Bapak Nursamhadi selaku kepala PKB Kecamatan Wonorejo. (RA)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.