Planning Pasca Lulus, Wirausaha dengan Investasi Jadi Pilihan Mahasiswa Selain Perusahaan

""


Gambar oleh:Tokopedia invest

PortalArjuna.net- Pasuruan , Merencanakan sesuatu ketika akan memulainya adalah hal yang lumrah bagi sebagian orang yang hidupnya tertarget, termasuk mahasiswa yang sudah mulai memasuki fase titik akhir dari sebuah perjuangan, kelulusan digunakan sebagai ajang utama untuk mencari kompetensi yang sesungguhnya. Tak sedikit pula mahasiswa yang justru memiliki planning yang lain selain mendapatkan pekerjaan di perusahaan.

Investasi menjadi tujuan kedua yang banyak diminati, dengan hasil yang besar dengan resiko yang besar pula, investasi mampu menarik minat kalangan dewasa yang bergaji tinggi Pasalnya, kini investasi sudah bisa dilakukan oleh siapa saja, termasuk mahasiswa.

Meski kegiatan investasi untuk mahasiswa masih terdengar asing, namun berinvestasi sejak dini ternyata sangat penting untuk dilakukan, apalagi untuk menyambut hari tua nanti, salah satu hal yang menguntukan yang bisa didapatkan dari investasi yaitu merdeka secara finansial.

Terbukti pada senin (27/04/20) dari data yang didapat dari website investasi untuk pemula mahasiswa menempati peringkat ke 2 dengan capaian 86% dalam kategori peminat investasi pemula dengan sistem penjualan harian,

“ mahasiswa tahun ini lagi gencar-gencarnya mengikuti program wirausaha dengan investasi sebagai langkah pertama mereka kak, termasuk saya sih yang menjajal salah satu invest yang saya inginkan sejak lama, ya semoga bisa menolong saya di hari tua nanti” tukas melinda salah satu calon yudisium Universitas Negeri Malang.

Sama seperti berbisnis, investasi juga memiliki strategi, sehingga dalam mengelolanya harus dengan benar-benar seperti merintis sebuah bisnis. Jadi, ketika kamu berinvestasi mulai dari sekarang, sama saja seperti berbisnis sejak dini. (isn/ndr)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.