3 Pekerjaan Internet Marketing Yang Mudah di Pelajari Oleh Pemula

""

PortalArjuna.net-Pasuruan, Seiring dengan berkembangnya teknologi usaha yang bersifat konvensional mulai tertinggal oleh kemajuan zaman akibat kurang efektifnya sebuah proses pemasaran yang memiliki lingkup kecil. Sistem konvensional sudah merubah tatanan kehidupan manusia dari cara bersosial budaya hingga pekerjaan.

Berikut 4 pekerjaan internet marketing Yang Mudah di Pelajari Oleh Pemula

1.Dropshiper
Menjadi seorang dropshiper bukanlah hal yang susah untuk dilakukan oleh orang awam. Pekerjaan ini cukup simple dan tidak perlu belajar hingga mengikuti workshop maupun seminar. Anda hanya cukup menyediakan alat elektronik dengan koneksi internet saja untuk memulainya selain itu, modal awal memulai pekerjaan ini juga tidak begitu besar. Karena system dropshiper adalah menjual produk dari orang lain yang bisa kamu jual di marketplace facebook maupun e-commerce tokopedia,shope,bukalapak,lazada dll.

2.Bounty Hunter
Menjadi seorang bounty hunter merupakan hal yang cukup mudah yang bisa anda lakukan untuk mengisi waktu luang dan menjadi penghasilan tambahan anda dengan bermodalkan hp atau laptop yang memiliki akses internet kamu bisa mengikuti event event tersebut dengan cara menyelesaikan tugas dari seorang developer. Syaratnya cukup mudah kamu hanya wajib memiliki email dan social media saja.tugasnya antara lain yaitu mulai dari follow twitter, share fanspage facebook, follow ig, subscribe channel youtube dll. Penghasilan atau reward akan kamu dapatkan setelah tugas tersebut diselesaikan dan pembagian hadian akan dibagikan pada saat peluncuran koin baru.

3.Blogger
Belajar menjadi seorang blogger cukup mudah dilakukan oleh orang awam. Kamu hanya perlu menulis artikel dan membagikan content mu di seluruh platform social media yang ada demi mendapatkan hasil yang maksimal. Setelah kamu pelajari lebih lanjut dunia bloging belajar untuk mengenal dunia SEO(Searcn Engine Optimaze) demi hasil yang lebih sempurna dan tidak capek capek melakukan repost ke seluruh akun media sosialmu. (Iqbal)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.