6 Pekerjaan Aman Yang Bebas Dari Krisis Ekonomi dikala Pandemi

""

Portalarjuna.Net-Pasuruan, Kehilangan pekerjaan memanglah momok yang menakutkan bagi semua orang namun tidak semua pekerjaan dan usaha bisa survive dikala pandemic  global seperti ini akibatnya banyak usaha dan pekerjaan di phk disertai dengan usaha usaha lain yang mengalami gulung tikar.

Namun tidak semua pekerjaan dan usaha mengalami dampak yang sama justru mengalami kenaikan omset yang tajam. Berikut ini 7 pekerjaan yang mampu mengais rupiah dengan cepat meski ekonomi sedang resesi.

1.Usaha Retail

Toko-toko retail mengalami kenaikan omset akibat adanya pandemi Covid-19 banyak sekali masyarakat berbondong-bondong memborong bahan baku makanan akibat adanya wabah virus corona. Usaha dibidang bahan pokok tidak akan mengalami kebangkrutan.

2.Farmasi

Dunia farmasi sangat dibutuhkan banyak pihak usaha ini tidak akan tergerus oleh krisis. Banyak pihak yang dirugikan apabila apotek sampai ditutup karena yang membutuhkan obat bukanlah rumah sakit saja masyarakat juga perlu untuk mendapatkan obat demi kesehatan dan kelangsungan hidup.

3.Pulsa dan internet

Seiring dengan perkembangan zaman pulsa dan paket internet menjadi kebutuhan pokok setiap orang pasalnya internet sangat dibutuhkan untuk mengakses hiburan, bermain game bahkan digunakan untuk bekerja dari rumah dikala pandemi maka dari itu cobalah untuk berjualan pulsa dan paket data.omset penjualan paket data meningkat tajam hingga 300% di era pandemic ini. Anda bisa menggunakan pulsa transfer untuk menghasilkan profit yang besar dan mampu bersaing harga dengan orang lain.

4.Trading forex dan crypto

Perdagangan valuta asing dan dunia cryptocurrency merupakan pekerjaan yang hanya membutuhkan sebuah media dan akses internet. Banyak miliader muda terlahir berkat analisa yang kuat dalam melakukan perdagangan profit harian juga mampu hingga 500%.namun pekerjaan ini cukup beresiko jika kamu tidak memiliki basic ilmu analisa nya.

5.Content Creator

Content creator mendulang banyak pundi pundi rupiah akibat dari karantina wilayah.banyak orang menghabiskan waktunya untuk mengakses internet dan mencari hiburan akibat berdiam diri dirumah kamu bisa memulainya dengan menjadi content reviewer,tutorial,game dll. Selain mendapatkan passive income dari monetize google adsense kamu juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari endorsement produk produk yang membutuhkan jasa promote mu.

6.Blogger

Menjadi seorang blogger juga menjadi pekerjaan sampingan yang menghasilkan.banyak passive income yang kamu dapat apabila situsmu mempunyai visitor yang banyak. Selain itu pekerjaan ini memiliki jam kerja yang sedikit dan bisa dibuat otomatis. (Iqbal)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.