Komunitas Miniatur Cendono adakan KOPDAR Setelah Penerapan New Normal

""

PortalArjuna.net–Purwosari, Membludaknya pengunjung Wisata Coban Goa Jalmo dengan adanya acara kopdar KMC (Komunitas Miniatur Cendono) setelah penerapan New Normal dalam pandemi covid-19 Minggu (07/06/2020).

Puluhan Miniatur Trek tersebut berkumpul di Goa jalmo mulai pukul 09.00 sampai 13.00 WIB tetapi tetap dengan menerapkan protokol kesehatan.

karena adanya penyebaran pamflet melalui sosial media mengakibatkan pertambahan peserta mengadakan KOPDAR untuk desa cendono sendiri tetapi karena adanya penyebaran pamflet melalui sosial media mengakibatkan pertambahan peserta kopdar dari luar daerah cendono.

“Sebenarnya kopdar KMC hanya untuk desa cendono saja tetapi karena adanya penyebaran pamflet melalui sosial media mengakibatkan pertambahan peserta Kopdar” tutur Dony (penjaga Goa Jalmo)

Acara Kopdar Miniatur biasanya memang di lakukan selama satu bulan sekali , karena pandemi covid-19 mereka tidak bisa melakukan kopdar dan ini pertama kali diadakan kopdar setelah penerapan new normal .

Dengan adanya kopdar tersebut menumbuhkan relasi sesama komunitas , pengunjung juga sangat antusias meramaikan acara tersebut.(Hesty)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.