WAKAPOLRES Pasuruan Kunjungi Kampung Tangguh Semeru Kebal Covid-19 Desa Karangrejo

""

PortalArjuna.net-Purwosari, Dalam merealisasikan pendirian Desa Tangguh Semeru Di Dusun Karangtengah, WAKAPOLRES Pasuruan melakukan kunjungan untuk memantau perkembangan Desa Tangguh di Karangtengah.

Dalam masa pandemi Covid-19 saat ini, semua kalangan berbondong-bondong untuk memutuskan penyebarannya. Berbagai upaya di lakukan demi pembebasan diri dari belenggu Covid-19.

Baru-baru ini, Polda Jawa Timur membuat program untuk memotivasi dan membentuk kalangan masyarakat yang tangguh  dalam menghadapi pandemi yakni Desa Tangguh Semeru Kebal Covid-19.

Di salah satu Desa Karangrejo tepatnya dusun karangtengah rt 02/03 rw 06 merupakan tempat simulasi desa tangguh yang mewakili kecamatan Purwosari, Pasuruan.

Dalam kunjungan kali ini dihadiri langsung oleh WAKAPOLRES Pasuruan Kompol. Muhammad Harris beserta Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka) Purwosari.

“dalam prakteknya kita ingin desa ini, desa karangrejo bener-bener menjadi desa yang tangguh, dalam menghadapi pandemi yang semua negara mengalaminya” ujar Wakapolres Pasuruan sore itu. (17/06).

Kunjungan kali ini juga dihadiri oleh jajaran tokoh masyarakat Desa Karangrejon. Tak lupa untuk menerapkan protokoler kesehatan, semua tamu undangan dan pengunjung diwajibkan mentaati aturan yang telah ditetapkan. (Huri)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.