Pasuruan, Jawa Timur
Kamis, 25 April 2024

Bentuk Adaptasi Sosial, Mahasiswa KKN Jogosari Ikuti Kegiatan Rutin Kemuslimatan

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

PortalArjuna.Net-Pasuruan, Langkah awal pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN), para mahasiswa mulai beradaptasi dengan masyarakat. Salah satunya dengan cara bergabung pada kegiatan rutinan kemuslimatan(16/07).

Organisasi kemuslimatan merupakan sebuah organisasi dibawah naungan Nahlotul Ulama. Ada berbagai kegiatan rutinan yang dilakukan oleh anggota muslimat salah satunya adalah pengajian.

Mahasiswa Universitas Yudharta Pasuruan turut serta dalam kegiatan tersebut. Dalam hal ini, mereka gunakan untuk bersosialisasi dan beradaptasi pada masyarakat sekitar. Tak lupa mereka menyampaikan rasa terimakasih atas kesediaan warga dalam menerima mahasiswa KKN.

Ungkapan tersebut disampaikan oleh Siti Afifah selaku ketua kelompok KKN Jogosari. Dalam sambutan singkat yang di sampaikan dalam acara pengajian.

“Kami mengucapkan banyak sekali ucapan terimakaih kepada seluruh masyarakat kelurahan Jogosari yang telah menerima kami dan memeberikan kesempatan kepada kami untuk mengaplikasikan apa yang telah kami dapat”. Ujar Siti Anifah.

Acara berjalan lancar, diakhiri dengan Tausiyah dan Do’a yang disampaikan oleh Gus Mad dari Randupitu.

 

Ed : Irnaa

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial