Kabar Gembira, Dana Intensif Kartu Prakerja Akhirnya Cair

""

Gambar : Animasi dari Google

PortalArjuna.Net-Pasuruan, Program Kartu Pra Kerja Pemerintah sejak awal rencana peluncurannya telah mendapatkan pro dan kontra. Banyak pihak menilai program ini terlalu dipaksakan dan sarat kekurangan di tengah pandemi Covid-19.

Fakta di lapangan, program yang telah memasuki tahap III dan bahkan sebentar lagi akan dimulai tahap IV ini membuat banyak peserta kecewa. Sebab, hingga saat ini, insentif bagi peserta yang telah lulus di tahap awal belum juga cair.

Hal ini diungkapkan oleh peserta Kartu Pra Kerja yang telah lulus pada tahap I dan II, dimana, peserta mengeluhkan sampai saat ini belum juga menerima insentif yang telah dijanjikan pemerintah.

Namun banyaknya yang mengikuti program kartu prakerja membuat antrian panjang untuk mencairkan dana hasil dari seleksi program prakerja.

Kabar gembira datang kembali khususnya bagi rakyat Indonesia yang mengikuti program dari pemerintah yaitu program kartu prakerja dengan total intensif mencapai 600 ribu rupiah yang bisa di cairkan melalui dompet digital seperti ovo,dana,gopay dan linkaja.

Silahkan cek kembali akun anda masing masing jika tak kunjung cair berarti akun anda masih dalam proses antrian yang panjang karena yang mengikuti program ini begitu banyak. (Iqbal)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.