Kebakaran di Pasar Sukorejo, Puluhan Kios Pedagang Hangus Terbakar

""

PortalArjuna.net-Pasuruan, Kebakaran hebat melanda Pasar Sukorejo, Pada Hari Selasa (13/07/2020) pagi hari. Pedagang dan pengunjung di Pasar Sukorejo, dibuat heboh usai Si Jago merah mengamuk.

Sejumlah kios pedagang dari arah pertigaan menuju patok pasar sapi sukorejo terbakar hangus. Mengetahui kejadian tersebut, warga sekitar dan para pedagang berupaya melakukan pemadaman manual. Warga juga melaporkan ke petugas pemadaman kebakaran (damkar) Pemkab Pasuruan.

Tak berselang lama, meluncur dua unit truk damkar ke lokasi dan langsung melakukan pemadaman. Sekitar pukul 05.00, api berhasil dipadamkan. Petugas lantas melanjutkan dengan pembasahan, agar api tak lagi berkobar

Belum dipastikan penyebab insiden yang membuat warga sekitar terkejut itu. Namun, sedikitnya 15 kios dikabarkan ludes dilalap si jago merah.kios kios tersebut antara lain toko sepeda pancal,bank BRI,warung makan,toko sembako dll.

Dugaan sementara kebakaran dipasar Sukorejo dipicu oleh korsleting arus listrik karena sebelumnya dilakukan pemadaman listrik di malam hari. (Iqbal)

 

 

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.