Mahasiswa KKN Universitas Yudharta, Lakukan Koordinasi Pelaksanaan Program bersama Kepala Madrasah AL-Anwar

""

Gambar : Mahasiswa KKN bersama Kepala Madrasah Diniyah Al-Anwar Desa Jogosari, Pandaan

PortalArjuan.Net-Pasuruan, Mahasiswa KKN Kelompok 11 Universitas Yudharta Pasuruan mengunjungi Kepala Madrasah Diniyah AL-Anwar untuk melakakukan koordinasi terkait program kerja yang akan dilaksanakan(16/7).

Sebagaimana mestinya untuk menjalankan program di Madrasah Diniyah Al-Anwar tersebut, mahasiswa KKN Di Desa Jogosari, Pandaan ini melakukan koordinasi dengan Kepala Madrasah.

Dalam pertemuan rapat koordinasi tersebut, mahasiswa KKN menjelaskan program yang di rencanakan untuk dilaksanakan dalam masa pengabdian atau KKN. Adapun beberapa program yang dilakukan di lembaga pendidikan Al-Anwar adalah pengembangan minat bakat seperti pemandu acara atau MC dan pidato. Selain itu, mahasiswa KKN kelompok 11 ini juga membuat program bimbingan bahasa asing.

Tak hanya membahas tentang program yang akan dilaksanakan, para mahasiswa juga membahas acara pembukaan KKN yang akan dilakukan pada Hari Sabtu mendatang.

Dalam rapat koordinasi tersebut, Ustadz Saiful Anwar selaku Kepala Madrasah Lembaga tersebut, turut mendo’akan agar kegiatan yang telah direncanakan oleh seluruh mahasiswa KKN dapat berjalan dengan lancar.

 

Ed : Irnaa

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.