Pilih Investasi yang Tepat Saat Krisis, Saham Start Up Jadi Alternatif

""

Portalarjuna.net-Pasuruan, penanggulangan krisis pada saat pandemi, artinya melakukan kegiatan berbasis virtual yaang bertujuan untuk mendapatkan pundi-pundi cuan, salah satunya adalah investasi.

Saat ini, segala bentuk investasi yang disediakan beberapa start up cukup menggiurkan, banyaknya peminat dikalangan milenial menjadi bukti primadonanya investasi dengan harga lembar saham murah pada setiap instrumentnya.

Dalam webinar yang dilakukan startup Bizhare pada minggu(02/08/20), disampaikan oleh Owner cafe D’Djakarta, investasi yang dimulai dengan angka rendah cenderung banyak digemari masyarakat di era milenial, karena suatu pertimbangan resiko minim dan hasil yang sesuai juga setiap bulannya.

“jangan bilang susah untuk investasi start up, kalau sudah kita fasilitasi dengan harga lembar saham murah, sekarang kesempatan itu tergantung kalian mau memilikinya atau tidak” tutur Saweri Sampetoding.

Acara webinar online yang diselenggarakan melalui aplikasi meeting Zoom, juga membahas beberapa hal mengenai tips-tips joint investasi yang jelas dan terpercaya ditengah maraknya aksi investasi bodong yang notabene mencari korban yang masih awam dan pemula di dunia investasi Startup, maka dari itu edukasi penting kita dapatkan sebagai bekal untuk memulai sesuatu berupa investasi. (isn/dr)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.