Wisata Baru Nangkulo Park Tulungagung, Resmi dibuka Sejak New Normal

""

Gambar : foto ig @ninidelia_

PortalArjuna.Net-Tulungagung, Belum lama ini, Bupati Tulungagung baru saja meresmikan Nangkula Park yang terletak di pinggir jalan protokol Desa Kendalbulur, Kecamatan Boyolangu. Wisata ini resmi dibuka sejak “new normal” ditetapkan.

Taman Nakula Kendalbulur atau Nangkula Park adalah salah satu taman wisata atau desa wisata yang menyuguhkan pemandangan indah berupa taman bunga yang cantik dengan harmonisasi alam disekitarnya. Taman Nakula Kendalbulur Tulungagung juga menyuguhkan hamparan bunga Celosia yang instagenik dan unik bila kita berada disekitarnya.

Gambar : foto ig @olla_amm

Meski berada di pinggir jalan protokol, Nangkula Park juga berdampingan dengan area persawahan warga. Hal ini menjadikan udara desa wisata ini menjadi sejuk meskipun siang hari.

Taman ini terdiri dari taman bunga, jogging track melingkar, lapangan sepak bola, dan juga ada warung kopi dan restoran tempat para pengunjung bisa menikmati suasana dengan relax.

Karena konsep dan artikulasinya yang unik dan belum ada di tempat wisata lain, Nangkula Park sangat diminati banyak wisatawan. Banyak juga para pengunjung yang naik sepeda untuk berkunjung dan menikmati keindahanan taman ini.

Salah satu hal yang paling unik dan menarik dari tempat ini adalah terdapat patung keris raksasa yang menjulang ke atas langit. Sangat Instagrammable, sehingga tak heran banyak pengunjung yang mengambil momen atau sekedar foto selfie di spot ini.

Gambar : foto ig @ymadini

“Desain tamannya cocok untuk destinasi hunting foto, pokoknya instagramable,” terang Handa, salah satu pengunjung taman ini.

Untuk masuk ke Nangkula Park, para pengunjung hanya dikenakan uang parkir dan retribusi masuk 5000 Rupiah saja. Tarif ini terbilang sangat murah untuk refreshing menikmati keindahan alam. (Irnaa)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.