Bingung Investasi Uang Tabungan, Berikut Daftar Situs dan Aplikasi Terkait

""

 

PortalArjuna.net-Pasuruan, Bingung uang habis tak tersisa di dompetmu takut melakukan investasi karena banyak situs abal-abal yang tidak bersertifikasi dan di awasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) berikut daftar aplikasi yang mudah dipahami dan aman oleh pemula.

1.Tokopedia Reksadana

Tokopedia Reksadana merupakan aplikasi/situs investasi saham marketplace Tokopedia untuk pengembangan dan kemajuan e-commerce Tokopedia yang memberikan hasil dividen 5-6% dalam setahun terbilang investasi aman karena Tokopedia sendiri d awasi OJK dan merupakan E-commerce terbesar Di Indonesia.

2.Lakuemas

Lakuemas merupakan aplikasi investasi emas untuk kamu yang malas pergi ke pegadaian dengan cara investasi yang mudah dengan akses pembayaran virtual akun dan seluruh bank Indonesia lakuemas juga mempermudah para investornya untuk menabung emas dengan pembelian voucher yang bisa dibeli di shopee dan ultravoucher.

3.Asetku

Asetku adalah aplikasi peminjam dana dan penyuplai dana untuk para membernya investasi di isaku terbilang cukup baik karena perputaran ekonomi cukup cepat berdasarkan pilihan investasi dan jumlah tenor yang di inginkan bahkan bunga peminjam dana hingga 10-25% dari jumlah modal cukup menggiurkan daripada berinvestasi di Reksadana/saham. (Iqbal)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.