Selangkah Menuju Pelaksanaan PaSOPaTi, Panitia Berikan Pembekalan Peserta di Technical Meeting

""

PortalArjuna.Net-Pasuruan, Detik-detik pelaksanaan pasopati, panitia mulai disibukkan dengan persiapan pra-pembukaan acara. Sebagai langkah awal menuju tenggat waktu PaSOPaTi panitia melakukan technical meeting dan pembekalan peserta (3/09).

Bertempat di Gedung Perkuliahan Universitas Yudharta, technichal meeting dimulai pada pukul 08.00 WIB. Peserta di arahkan untuk melakukan absensi kehadiran sebelum memasuki ruangan kelompok yang sudah disiapkan.

Sebanyak 576 Mahasiswa baru turut antusisas menghadiri kegiatan technical meeting tersebut. Menurut Panitia Devisi Kesekretariatan persentase kehadiran peserta PaSOPaTi saat technical meeting hari ini masih 70%, hal ini disebabkan adanya sebagian peserta yang berhalangan hadir.

Pengarahan dan pembekalan berkenaan tata tertib acara serta atribut yang harus mereka kenakan saat kegiatan pasopati disampaikan di ruangan kelompok yang dipaparkan langsung oleh panitia disiplioner dan devisi kreatif.

Di akhiri dengan foto bersama tiap kelompok, acara berjalan lancar sesuai dengan perencanaan panitia dalam rapat sebelum technichal meeting berlangsung. Hanya saja, ada sedikit keterlambatan waktu karena harus menunggu peserta terkumpul terlebih dahulu.

“Acara TM ini dihitung lancar, berkat persiapan matang dari temen-temen panitia dan tidak ada kendala selain kemoloran waktu, ” papar Nur Salim selaku panitia pelaksana.

Perlu diketahui, technichal meeting ini dilakukan 2 kali dengan waktu yang berbeda yakni pada tanggal 3 September untuk mahasiswa kelas reguler dan tanggal 6 September untuk kelas khusus.

Reporter : Rena, Roma, Arti

Ed : Irnaa

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.