Bus Oleng Masuk Sungai, Pengendara Sepeda Ontel Tewas

""

Gambar : Kecelakaan Bus dan Sepeda di Wonorejo

PortalArjuna.Net-Wonorejo, Sebuah bus mengalami kecelakaan masuk ke dalam sungai usai menabrak seorang pengendara sepeda ontel. Bus tersebut berisi 3 orang penumpang yang sedang melakukan perjalanan dari Malang ke Pasuruan. Tepat pukul 06.15 WIB kecelakaan maut terjadi dijalan raya Wonorejo, tepatnya di depan kantor dinas perhubungan Kabupaten Pasuruan, pada Sabtu (28/11/20).

Menurut Reza warga setempat, bus tersebut oleng dan masuk ke sungai karena menghindari pengguna sepeda ontel yang ingin menyebrang jalan. Dikarenakan pengguna sepeda ontel yang lalai tidak menoleh ke kanan dan ke kiri jalan, secara bersamaan terdapat bus yang sedang melaju kencang dari arah Malang. Pengendara sepeda ontel yang berasal dari Ds. Jati Gunting Kec. Wonorejo ini tewas seketika tertabrak bus, dan sang sopir bus membanting setir yang menyebabkan bus terperosok ke dalam sungai.

Beruntung saat kejadian tersebut, pengguna jalan raya masih tidak terlalu ramai. Sopir buspun yang mengalami luka-luka mendapat pertolongan pertama di Puskesmas Wonorejo. (AN)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.