Pohon Tumbang Hancurkan 2 Rumah di Desa Pucangsari Pasuruan.

""

PortalArjuna.net- Pasuruan, Desa Pucangsari Kecamatan Purwosari di guyur hujan lebat pada pukul 11 pagi (25/11) hingga menjelang maghrib dan mengakibatkan pohon tumbang tepatnya di diusun Pucang Anom timur.

Pohon tumbang tersebut terjadi pada pukul 14.15 sore hari, untungnya kejadian tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa, namun 2 rumah menjadi rusak parah di bagian depan teras bapak Nawawi (51) dan bapak Narto (55).

Perangkat Desa Pucangsari dengan sigap menangani bencana tersebut dan langsung turun mengkordinasi warga untuk bergotong royong menyingkirkan potongan batang dari jalan dan membersihkan 2 rumah yang tertimpa pohon besar tersebut.

“Kemungkinan warga akan bergotong royong ke esokan harinya untuk.membetulkan rumah yang tertimbun puing puing pohon, untungnya tidak ada korban jiwa” ucap bapak Imam Mashudi yang mengetahui informasi tersebut.

“Hujan lebat memang sering kali terjadi akhir akhir ini di awal musim pancaroba, diharapkan semua warga terus berhati hati dan waspada, hindari berada di bawah pohon dan jangan lupa mematikan antena karena dikhawatirkan petir yang sering kali mengikuti datangnya hujan lebat” tututnya dalam wawancara bersama tim Portal Arjuna.net (Jurnalis_Rena)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.