Tragis! Kecelakaan di Pandaan 1 Orang Tewas

""

PortalArjuna.net- Pandaan, sebuah motor beroda tiga yang sedang memuat 3 drum minyak mendadak oleng dan terjun ke jurang di Jalan Pandaan-Bangil, tepatnya di Desa Kenep, Kecamatan Beji Bangil, kabupaten pasuruan pada (25/11) sekitar pukul 13.00 WIB.

Akibatnya pengendara motor dan mustofa hilmi (25) warga Kelurahan Pogar, Kecamatan Bangil, tewas. Sedangnya penumpangnya, Muhammad Saiful Rifki (18), warga lingkungan Bekacak, Kelurahan Kolursari, Kecamatan Bangil, mengalami luka-luka

Kepolisian laka lantas Polres Pasuruan, Iptu Maeti menjelaakan kecelakaan bermula ketika kendaraan motor roda tiga tersebut melaju dari arah Pandaan menuju Bangil membawa 3 drum berisikan minyak goreng.

“Sesampainya dilokasi kejadian, motor yang dikendarai korban oleng ke kiri dan akhirnya mesuk ke jurang. Untuk penyebabnya, diduga korban tidak bisa mengendalikan laju kendaraan yang sikendarainya. Akhirnya oleng dan masuk ke jurang,” jelasnya

Menurut Iptu Marri, saat evakuasi korban pihaknya mengalami kesulitan. Lantaran korban yang mengalami luka-luka langsung di bawa keluarganya ke sangkal putung.

“Kami sempat kesulitan mencari korban lika-luka, kami cari ke beberapa puskesmas tidak ada korban kecelakaan. Akhirnya kami menggali informasi warga setempat dan mendapat informaai warga setempat dan mendapati bahwasanya korban dibawa keluaga ke sangkal putung,” tuturnya.

Kini, kasus kecelakaan tersebut sedang ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Pasuruan untuk mencari penyebab pastinya kecelakaan yang menewaskan 1 korban jiwa tersebut. Portal Arjuna (Jurnalis_Rena)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.