De Green Tea Cafe, Ciptakan Nuansa Baru Di Kebun Teh Lawang

""

Sumber gambar : Facebook (Wisata Agro Wonosari)

PortalArjuan.net-Malang, Wonosari adalah tempat wisata terindah yang berada di kecamatan Lawang. Wisata yang terkenal dengan perkebunan Teh yang luas dan suasana penghijauan. Tempat wisata ini selalu ramai pengunjung yang datang dari setiap daerah. Agro Wisata Wonosari telah membuka suasana baru untuk para pengunjung yakni tempat tongkrongan anak muda hingga orang tua (De’ Greentea cafe).

Di wisata ini kita dapat menikmati suasana sekitar cafe, terdapat Keindahan alam yang diperlihatkan dengan penghijauan dan kesegaran kolam renang. Berbagai fasilitas disekitar cafe yakni ada hotel, tempat duduk dan meja, tempat lesehan, stand foto, dan stand musik agar pengunjung menjadi lebih nyaman dan bisa request lagu yang sukai.

“Dengan suasana baru dan keindahalan alam sekitar menjadikan pengunjung penasaran dan ingin merasakan kenyamanan di tempat wisata ini. Wisata ini ramah lingkungan dan tarifnya sesuai kantong pengunjung dari berbagai kalangan” ujar Endah salah satu wisatawan.

Wisata ini dibuka setiap hari dengan jam yang berbeda. Diantaranya pada hari Senin-Jum’at pukul 16.00-22.00, Sabtu pukul 13.00-23.00, dan pada hari Minggu pukul 10.00-21.00. Wisatawan hanya ditarif sebesar Rp. 5.000 untuk biaya parkir saja.

Wisata ini bukan hanya untuk liburan saja, akan tetapi wisata ini sering digunakan untuk observasi ilmiah ataupun kunjungan para pengelola perkebunan. “kita berkunjung ke wisata ini tidak hanya liburan saja, tetapi juga kita mendapatkan ilmu dari cara pengelolahan perkebunan dan pelestariannya. Sehingga banyak pengunjung yang datang di setiap harinya” tutur pengelola Administraror Pabrik Teh Wonosari. (Nfs)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.