Diki Wijaya Mantan Kahim Mesin, Kalahkan 6 Kandidat Ketua UKM Seni El-Izzah ke-12

""

PortalArjuna.net-Pasuruan, Pemilihan ketua UKM Seni El-Izzah ke-12, yang diselenggarakan dalam acara MURI (musyawarah tertinggi). MURI adalah agenda untuk pergantian kepengurusan di UKM Seni El-Izzah di muri tersebut tak di sangka Diki Wijaya mantan ketua himpunan mahasiswa Teknik Mesin Yudharta ini, terpilih mejadi ketua baru di UKM Seni El-Izzah Periode Tahun 2020 -2021, dalam proses pemilihan diselenggarakan melalui acara tahunan MURI (21/11/2020) di Gedung Aula Pancasila yang berlokasi di Universitas Yudharta Pasuruan.

Diki ini bukan orang baru dalam bidang keorganisasian di Universitas Yudharta, Diki tercatat pernah menjadi ketua teater Mata Angin (SMK Darut Taqwa) Tahun 2016, ia memasuki perguruan tinggi diangkat menjadi KAHIM (ketua himpunan mahasiswa) Teknik Mesin Yudharta periode 2019-2020.

Setelah turun dari jabatan KAHIM Mesin, Diki masuk dalam kandidat pemilihan calon ketua UKM Seni El-Izzah yang ke-12 dan dalam pencalonan tersebut tercatat ada 6 kandidat ketua diantaranya adalah Diki, Bayu, Chumairoh, Masruro, Mukhlis, Millah. Pemilihan yang dilakukan seperti sistem pencoblosan ini Diki meraih 17 suara dari seluruh anggota UKM Seni El-Izzah yang dihadiri 36 orang.ujar M.Mas’ud (pimpinan sidang MURI).

Apakah Diki merasa keberatan dengan terpilihnya menjadi ketua UKM Seni El-Izzah” keberatan sih tidak,menurut saya ini adalah ajang belajar saya,bagaimanapun berorganisasi adalah sebuah masalah,yang harus terpecahkan,itu alasan saya kenapa saya tidak keberatan, ini adalah ajang belajar saya bagaimana sih menjadi pemimpin yang baik itu “ ujar Diki.

“saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya ,kepada seluruh teman-teman UKM Seni El-Izzah yang telah mempercayai saya menjadi ketua, dan harapan saya adalah,saya ingin membangun El-Izzah ini,seperti bangunan yang sangat kokoh yang tidak muda roboh,dan dan saya ingin mengharumkan nama Universitas Yudharta melalui bidang kesenian yakni El-Izzah sebagai bentuk rasa cinta saya kepada Yudharta” tuturnya. (24/11/2020). (nh)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.